Info Film Terbaru The Finest Hours


The Finest Hours adalah film Thriller Amerika yang akan datang dan disutradarai oleh Craig Gillespie dari skenario yang ditulis oleh Scott Silver, Eric Johnson dan Paul Tamasy, berdasarkan 2.009 buku eponymous oleh Casey Sherman dan Michael J. Tougias. Film ini longgar didasarkan pada kisah nyata dari Pendleton upaya misi penyelamatan di tahun 1952 oleh Coast Guard kapal, dimana dua kapal tanker minyak terbelah oleh Nor'easter a. Film ini dijadwalkan akan dirilis oleh Walt Gambar Disney di Disney Digital 3-D, RealD 3D, dan IMAX 3D format pada tanggal 29 Januari 2016. Bernard "Bernie" Webber, seorang awak di stasiun Coast Guard di Chatham, Massachusetts di Cape Cod, telah jatuh cinta dengan seorang gadis lokal, Miriam Penttinen. Kedua rencana untuk menikah pada tanggal 16 April, tetapi sesuai dengan peraturan Coast Guard, Bernie harus meminta izin dari komandan stasiun, Daniel Cluff. Pada hari ia adalah karena meminta izin, Bernie yang dikirim untuk pilot sekoci nya, CG 36500, untuk menyelamatkan kapal tanker minyak, SS Pendleton, yang pecah di setengah lepas pantai Chatham setelah tertangkap di Nor'easter a. Bernie mengambil Andrew Fitzgerald, Ervin Maske, dan Richard P. Livesey sebagai krunya.Ketika Miriam mendengar tentang hal ini, dia, seperti sejumlah warga kota lainnya, berpikir ini adalah misi bunuh diri. Beberapa orang di Chatham percaya Cluff, karena dia tidak dari daerah dan tidak tahu cuaca berbahaya nya. Miriam bahkan pergi sejauh untuk pergi ke stasiun dan mendesak Cluff untuk memanggil Bernie kembali. Cluff menolak, dan kasar memerintahkan Miriam keluar.

 
Bernie mengarahkan CG 36500 ke tanker terserang, meskipun ia kehilangan kompas di sepanjang jalan. Meskipun perahunya hanya dirancang untuk mengambil 12 orang, Bernie berhasil menyelamatkan 32 awak. Mengandalkan pengetahuannya tentang pantai di tempat kompas, ia ternyata CG 36.500 menuju rumah - sebuah tugas yang lebih sulit ketika Chatham kehilangan daya. Namun, Miriam dan warga kota lainnya mengendarai mobil mereka ke dermaga dan menyalakan lampu mereka untuk memandu Bernie di. Dua bulan kemudian, Bernie dan Miriam sudah menikah; mereka tinggal bersama selama 58 tahun sampai kematiannya Bernie pada tahun 2009. Webber dan krunya menerima Emas Lifesaving Medal. Sebuah tindakan heroik, "The Finest Hours" adalah kisah nyata yang luar biasa dari yang terbesar perahu kecil penyelamatan di Coast Guard history. Presented di Digital 3D dan IMAX 3D, film ini akan mengangkut penonton ke jantung tindakan, menciptakan pengalaman sinematik penuh immersive pada skala epik.

Pada tanggal 18 Februari, 1952, sebuah Nor'easter besar melanda New England, pukulan kota di sepanjang pesisir Timur dan mendatangkan malapetaka pada kapal terjebak di jalur mematikan, termasuk SS Pendleton, T-2 tanker minyak menuju Boston, yang harfiah robek di setengah, menjebak lebih dari 30 pelaut dalam buritan nya cepat-tenggelam. Sebagai perwira senior di papan, asisten insinyur pertama Ray Sybert (Casey Affleck) segera menyadari itu terserah dia untuk mengambil alih kru ketakutan dan menginspirasi orang-orang untuk menyisihkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk naik keluar salah satu badai terburuk pernah memukul Pantai Timur. Sementara itu, sebagai firman bencana mencapai stasiun US Coast Guard di Chatham, Massachusetts, Waran Officer Daniel Cluff (Eric Bana) memerintahkan operasi berani untuk menyelamatkan orang-orang terdampar. Meskipun kemungkinan besar, empat orang, yang dipimpin oleh Coast Guard Kapten Bernie Webber (Chris Pine), ditetapkan dalam sekoci kayu dengan mesin sakit-dilengkapi dan sedikit, jika ada, berarti navigasi, menghadapi suhu dingin, 60-kaki gelombang tinggi dan badai kencang.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Terbaru The Finest Hours"

Post a Comment