Info Film Deepwater Horizon


Deepwater Horizon adalah sebuah Film Thriller Amerika mendatang yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich dan Kate Hudson, disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Matthew Sand dan Matthew Michael Carnahan. Film ini didasarkan pada 2.010 Deepwater Horizon meledak di Teluk Meksiko. Fotografi pokok mulai pada tanggal 27 April, 2015 di New Orleans, Film Louisiana.The diharapkan untuk melepaskan September 30, 2016. Pada tanggal 8 Maret 2011, diumumkan bahwa Summit Entertainment, Peserta Media dan Image Nation memperoleh hak film untuk artikel New York Times 'Jam Akhir Deepwater Horizon yang ditulis oleh David Barstow, David S. Rohde dan Stephanie Saul, dirilis pada tanggal 25 Desember 2010, tentang 2010 Deepwater Horizon meledak dan tumpahan minyak berikutnya. Matthew Sand ditetapkan untuk menulis skenario sementara Lorenzo di Bonaventura dalam pembicaraan untuk memproduksi film dengan nya spanduk Di Bonaventura Pictures. Summit dan Peserta Media / Imagenation juga dikatakan pembiayaan film. Pada perolehan artikel untuk mengembangkan film, Presiden Peserta Media, Ricky Strauss mengatakan, "Ini sangat cocok untuk kita-akun kehidupan nyata menegangkan dan inspirasi dari orang-orang biasa yang nilainya diuji dalam menghadapi bencana lingkungan yang akan datang . "

Pada tanggal 24 Juli 2012, Ric Roman Waugh dalam pembicaraan dengan studio untuk mengarahkan film, Mark Vahradian juga ditetapkan untuk memproduksi film bersama dengan Bonaventura, Lions Gate Entertainment juga bergabung dengan proyek untuk memproduksi dan mendistribusikan. Pada tanggal 11 Juli 2014, diumumkan bahwa semua hilang direktur J. C. Chandor telah disewa untuk mengarahkan film, yang skenario ini draft pertama ditulis oleh Sand dan kemudian Matthew Michael Carnahan menulis draft kedua. Pada awal Oktober, itu menegaskan bahwa KTT akan mendistribusikan film, tidak Lionsgate. Pada tanggal 30 Januari 2015, dilaporkan bahwa sutradara Lone Survivor Peter Berg telah diganti Chandor untuk kembali tim dengan Wahlberg untuk film. Chandor keluar karena beberapa perbedaan kreatif.


Pada tanggal 8 Maret 2011, diumumkan bahwa Summit Entertainment, Peserta Media dan Image Nation memperoleh hak film untuk artikel New York Times 'Jam Akhir Deepwater Horizon yang ditulis oleh David Barstow, David S. Rohde dan Stephanie Saul, dirilis pada tanggal 25 Desember 2010, tentang 2010 Deepwater Horizon meledak dan tumpahan minyak berikutnya Matius Pasir ditetapkan. menulis naskah sementara Lorenzo di Bonaventura dalam pembicaraan untuk memproduksi film dengan nya Pictures Di Bonaventura banner. Summit dan Peserta Media / Imagenation juga dikatakan pembiayaan film. Pada perolehan artikel untuk mengembangkan film, Presiden Peserta Media, Ricky Strauss mengatakan, "Ini sangat cocok untuk kita-akun kehidupan nyata menegangkan dan inspirasi dari orang-orang biasa yang nilainya diuji dalam menghadapi bencana lingkungan yang akan datang." Pada tanggal 24 Juli, 2012, Ric Roman Waugh dalam pembicaraan dengan studio untuk mengarahkan film, Mark Vahradian juga ditetapkan untuk memproduksi film bersama dengan Bonaventura, Lions Gate Entertainment juga bergabung dengan proyek untuk memproduksi dan mendistribusikan. Pada Juli 11, 2014, diumumkan bahwa direktur Semua Hilang JC Chandor telah disewa untuk mengarahkan film, yang draft pertama naskah yang ditulis oleh Sand dan kemudian Matthew Michael Carnahan menulis draft kedua. Pada awal Oktober, itu menegaskan Summit yang akan mendistribusikan film, tidak Lionsgate. Pada tanggal 30 Januari, 2015, dilaporkan bahwa sutradara Lone Survivor Peter Berg telah diganti Chandor untuk kembali tim dengan Wahlberg untuk film. Chandor keluar karena beberapa perbedaan kreatif.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Deepwater Horizon"

Post a Comment