Info Film Sully

Sully adalah Film drama biografi Amerika yang akan datang 2016 disutradarai dan co-diproduksi oleh Clint Eastwood dan ditulis oleh Todd Komarnicki, tentang US Airways Penerbangan 1549 dan Chesley "Sully" Sullenberger, berdasarkan otobiografi Duty tertinggi oleh Sullenberger dan Jeffrey Zaslow. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Sullenberger, dengan Aaron Eckhart, Laura Linney, Anna Gunn, Autumn Reeser, Holt McCallany, Jamey Sheridan, dan Jerry Ferrara. Film ini akan dirilis oleh Warner Bros di bioskop konvensional dan IMAX pada tanggal 9 September 2016. Pada tanggal 2 Juni 2015, diumumkan bahwa Clint Eastwood akan mengarahkan sebuah film biografi seorang kapten pahlawan kehidupan nyata Chesley "Sully" Sullenberger untuk Warner Bros, scripted oleh Todd Komarnicki. Film ini didasarkan pada otobiografi Duty tertinggi ditulis oleh Sullenberger dan Jeffrey Zaslow, tentang pendaratan yang aman dari US Airways Penerbangan 1549 yang dikenal sebagai "Miracle on the Hudson". hak buku diakuisisi oleh Allyn Stewart dan Frank Marshall pada tahun 2010. Eastwood dan Tim Moore akan menghasilkan melalui Malpaso Productions dengan Stewart dan Marshall melalui Senter Films. Pada tanggal 18 Juni 2015, Deadline.com melaporkan bahwa Tom Hanks dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama Sullenberger.

Pada tanggal 11 Agustus 2015, Aaron Eckhart ditandatangani pada memerankan Jeff Skiles, petugas pertama dan co-pilot di pesawat Airbus A320, yang membantu Sullenberger aman mendaratkan pesawat. Pada tanggal 17 Agustus 2015, Laura Linney ditambahkan ke pemain untuk bermain istri Sullenberger ini, Lorraine. Pada tanggal 19 Agustus 2015, Holt McCallany bergabung film untuk bermain Mike Cleary, Presiden Asosiasi Pilot Airline AS. Pada tanggal 27 Agustus 2015, Jamey Sheridan berperan dalam film untuk bermain penyidik keselamatan udara senior yang bekerja tanpa lelah menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Pada tanggal 11 September, 2015, Jerry Ferrara bergabung gips. Pada tanggal 6 Oktober 2015, Max Adler berperan dalam bermain Jimmy Stefanik, seorang penumpang pada penerbangan. Pada tanggal 15 Oktober 2015, Sam Huntington menandatangani untuk memainkan peran Jeff Kolodjay, penumpang di pesawat dengan ayahnya. Autumn Reeser juga di antara para pemain. Pada tanggal 19 Oktober, 2015, Wayne Bastrup bergabung film untuk bermain Brian Kelly, seorang pramugari di dalam pesawat.


Ringkasan Cerita:
Pada tanggal 15 Januari 2009, dunia menyaksikan "Miracle on the Hudson" ketika Kapten "Sully" Sullenberger (Hanks) meluncur pesawat dinonaktifkan nya ke perairan dingin dari Sungai Hudson, menyelamatkan nyawa semua 155 kapal. Namun, bahkan sebagai Sully sedang digembar gemborkan oleh masyarakat dan media untuk prestasi belum pernah terjadi sebelumnya tentang keterampilan penerbangan, penyelidikan itu berlangsung yang mengancam untuk menghancurkan reputasi dan karirnya. Clint Eastwood mengarahkan film dari skenario oleh Todd Komarnicki, berdasarkan buku "Tugas tertinggi: Cari saya untuk Apa Really Matters," oleh Sullenberger dan Jeffrey Zaslow.


Trailer.

 
Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Sully"

Post a Comment