Info Film Snowden

Snowden adalah film biografi thriller politik Amerika mendatang yang disutradarai oleh Oliver Stone dan ditulis oleh Stone dan Kieran Fitzgerald. Film ini berdasarkan buku The Snowden Files oleh Luke Harding dan Waktu dari Octopus oleh Anatoly Kucherena. Film ini dibintangi oleh  Joseph Gordon-Levitt, Shailene Woodley, Melissa Leo, Zachary Quinto, Tom Wilkinson, Scott Eastwood, Logan Marshall-Green, Timothy Olyphant, Ben Schnetzer, LaKeith Lee Stanfield, Rhys Ifans, dan Nicolas Cage. Film dimulai pada 16 Februari, 2015 Munich, Jerman. Ketika Oliver Stone pertama kali didekati untuk memimpin film tersebut, ia ragu-ragu. Dia bekerja pada subjek kontroversial lain, tentang beberapa tahun terakhir dalam kehidupan Martin Luther King Jr. dengan Jamie Foxx melekat pada bintang, dan tidak segera ingin mengatasi sesuatu yang pembakar lagi. Meskipun hesistant untuk mengarahkan film, serangkaian acara dan persuasi mendorongnya untuk akhirnya setuju untuk mengarahkannya. Glenn Greenwald, wartawan yang bekerja dengan Poitras untuk memecahkan cerita Snowden, memintanya untuk beberapa saran sementara beberapa bulan kemudian, pengacara Rusia Snowden ini, Anatoly Kucherena, menghubungi dia melalui produser meminta Batu untuk menemuinya. Columbia Pictures sudah memiliki hak untuk buku wartawan Glenn Greenwald pada kasus ini.

Pada tanggal 2 Juni 2014, diumumkan bahwa Stone dan Moritz Borman memperoleh hak untuk buku nonfiksi The Snowden Files oleh Lukas Harding, dan bahwa Stone akan menulis dan menyutradarai film berdasarkan itu. Keinginannya untuk membuat film tentang Martin Luther King Jr. dibatalkan karena ia berkomitmen untuk mengarahkan Snowden. Pada tanggal 10 Juni 2014, Batu memperoleh hak untuk buku lain, waktu dari Octopus oleh Anatoly Kucherena. Batu akan menggunakan kedua buku sebagai sumber untuk menulis skenario nya. Pada tanggal 6 November 2014, Open Road Films memperoleh hak AS untuk film, sementara Liar Bunch ditetapkan untuk menangani penjualan asing. Batas waktu dikonfirmasi pada November 10, 2014 yang Endgame Entertainment telah naik film untuk menghasilkan. Pada bulan April 2015, WikiLeaks mengungkapkan bahwa Batu dibayar $ 700.000 untuk hak buku Harding dan $ 1 juta untuk hak Novel Kucherena ini. Snowden perdana di Comic-Con pada 21 Juli, 2016 dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Utara pada 16 September, 2016, oleh Open Road Films.

Ringkasan Cerita:
pemenang Academy Award  sutradara Oliver Stone, yang membawa "Platoon," "Lahir pada Empat Juli," "Wall Street" dan "JFK" ke layar lebar, menangani kisah nyata yang paling penting dan menarik dari abad ke-21. "Snowden," secara politik bermuatan, thriller berdebar film ini dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan Shailene Woodley, mengungkapkan kisah pribadi yang tak terhitung yang luar biasa dari Edward Snowden, sosok polarisasi yang terkena kegiatan pengintaian ilegal mengejutkan oleh NSA dan menjadi salah satu yang paling ingin pria di dunia. Dia dianggap sebagai pahlawan oleh beberapa, dan pengkhianat oleh orang lain. Tidak peduli yang Anda percaya, kisah epik mengapa dia melakukannya, yang ia tinggalkan, dan bagaimana ia melepas itu membuat untuk salah satu film paling menarik tahun ini.

Trailer.

Lihat Juga Info Film Lainnya:
The Darkness

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Snowden"

Post a Comment