Info Film The Jungle Book

The Jungle Book adalah sebuah film petualangan fantasi Amerika yang disutradarai oleh Jon Favreau, ditulis oleh Justin Marks, dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Berdasarkan karya kolektif eponymous Rudyard Kipling, film ini adalah Konsep Baru live-action / CGI tahun 1967 film animasi Walt Disney. Film ini dibintangi oleh Neel Sethi sebagai Mowgli, dan fitur suara di perankan oleh Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson, Saffron Burrows, Giancarlo Esposito, dan Christopher Walken. Film ini akan dirilis di Disney Digital 3D, RealD 3D dan format IMAX 3D pada tanggal 15 April 2016.

Walt Disney Pictures mengumumkan bahwa remake live-action dari The Jungle Book adalah dalam pembangunan pada tanggal 9 Juli 2013, dengan Justin Marks ditetapkan untuk menulis naskah. Jon Favreau kemudian dikonfirmasi sebagai direktur pada tanggal 5 November 2013. Favreau didorong oleh ketua Walt Disney Studios Alan Horn untuk mengambil keuntungan dari pengaturan film dan cerita sebagai kesempatan untuk menggunakan kemajuan terbaru dalam photorealistic rendering, komputer-generated imagery dan gerak teknologi penangkapan. pemain diumumkan antara Maret dan Agustus 2014, dengan Idris Elba yang diumumkan untuk menyuarakan Shere Khan selama tahap-tahap awal, dan Bill Murray akhirnya dikukuhkan sebagai suara Baloo pada bulan Agustus 2014. Antara kemudian, Scarlett Johansson, Ben Kingsley, dan Christopher Walken yang dikonfirmasi untuk bermain Kaa, Bagheera, dan King Louie, masing-masing. Favreau memutuskan untuk melemparkan Johansson bermain Kaa, awalnya karakter laki-laki, karena ia merasa film aslinya adalah "sedikit terlalu berorientasi laki-". Lupita Nyong'o berperan sebagai Raksha sebagai Favreau percaya suaranya dijiwai emosi diperlukan untuk peran ini, "Lupita memiliki kedalaman yang luar biasa emosi dalam penampilannya. Ada yang mendukung emosional dia membawa, dan kekuatan, dan kami ingin bahwa untuk ibu pengganti ini . Banyak yang berasal dari suaranya. " Favreau juga memutuskan untuk mengubah King Louie dari orangutan ke Gigantopithecus karena fakta bahwa orangutan tidak asli India, di mana cerita berlangsung.

Pencarian untuk pengecoran Mowgli adalah luas, dengan lebih dari ribuan anak-anak audisi dari Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, dan Kanada. Akhirnya pendatang baru Neel Sethi dikonfirmasi untuk peran dengan direktur casting Sarah Finn menggambarkan dia sebagai mewujudkan "jantung, humor, dan berani karakter. Dia hangat dan dapat diakses, namun juga memiliki kecerdasan jauh melampaui tahun dan terkesan kita semua dengan kemampuannya untuk menahan sendiri dalam situasi apapun. " Kepala Sekolah fotografi berlangsung sepenuhnya di tahap suara di L.A. Pusat Studios di pusat kota Los Angeles. Karakter hewan diciptakan sepenuhnya dalam kunci animasi bingkai komputer, dengan bantuan dari rekaman gerakan nyata hewan, aktor merekam garis mereka, dan kinerja capture untuk referensi. Favreau menyatakan keinginan untuk menghindari penggunaan berlebih motion capture untuk mencegah efek lembah luar biasa. Moving Picture Company (MPC) dan Weta Digital menciptakan efek visual film. lokasi hutan terpencil di India difoto dan digunakan sebagai acuan dalam pasca-produksi.


Ringkasan Cerita :

Disutradarai oleh Jon Favreau ( "Iron Man"), berdasarkan cerita abadi Rudyard Kipling dan terinspirasi oleh film animasi klasik Disney, "The Jungle Book" adalah sebuah live-action epik petualangan semua-baru tentang Mowgli (pendatang baru Neel Sethi), seorang pria -cub yang sudah dibesarkan oleh keluarga serigala. Tapi Mowgli menemukan dia tidak lagi diterima di hutan ketika menakutkan harimau Shere Khan (suara Idris Elba), yang menanggung bekas luka Manusia, berjanji untuk menghilangkan apa yang ia lihat sebagai ancaman. Mendesak untuk meninggalkan satu-satunya rumah yang pernah ia dikenal, Mowgli memulai perjalanan menawan penemuan diri, dipandu oleh panther-berubah-buritan mentor Bagheera (suara Ben Kingsley), dan beruang berjiwa bebas Baloo (suara Bill Murray) . Sepanjang jalan, Mowgli bertemu makhluk hutan yang tidak tepat memiliki kepentingan terbaik di hati, termasuk Kaa (suara Scarlett Johansson), python yang menggoda suara dan tatapan menghipnotis orang-cub, dan pandai bicara King Louie ( suara Christopher Walken), yang mencoba untuk memaksa Mowgli agar memberi rahasia untuk bunga merah sulit dipahami dan mematikan: api.

The all-star pemain juga termasuk Lupita Nyong'o sebagai suara yang sangat melindungi ibu serigala Raksha, dan Giancarlo Esposito sebagai suara serigala ini alpha male Akela. "The Jungle Book" mulus memadukan live-action dengan hewan CGI dan lingkungan yang realistis, menggunakan up-to-the-menit teknologi dan bercerita teknik untuk membenamkan penonton di dunia yang menawan hati dan subur. Petualangan liar ayunan ke bioskop 3D pada tanggal 15 April 2016.


Trailer.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film The Jungle Book"

Post a Comment