Info Film Terbaru I Am Wrath

I Am Wrath adalah Film Action Thriller Amerika yang disutradarai oleh Chuck Russell dan ditulis oleh Yvan Gauthier dan Paul Sloan. Film ini dibintangi oleh John Travolta, Christopher Meloni, Sam Trammell, Amanda Schull, Rebecca De Mornay dan Luis Da Silva. Kepala Sekolah fotografi pada film dimulai pada tanggal 9 Maret 2015, di Columbus, Ohio. Proyek ini pertama kali diumumkan pada 11 September 2012, oleh Deadline.com bahwa Emmett / Furla Films telah menetapkan Nicolas Cage untuk membintangi sebuah film thriller aksi berjudul I Am Wrath, scripted oleh Paul Sloan, dan berdasarkan cerita oleh Yvan Gauthier, sementara William Friedkin sejalan untuk mengarahkan film. Lionsgate akan merilis film ini, tentang Stanley Hill, yang keluar untuk mencari keadilan sendiri, ketika petugas polisi yang korup tidak dapat menangkap pembunuh istrinya. Randall Emmett dan George Furla yang ditetapkan untuk memproduksi bersama dengan 50 Cent Cheetah Vision, Barry Brooker dan Stan Wertlieb ini Grindstone Entertainment Group, dan Nick Vallelonga, Richard Salvatore, dan David Omston ini Vallelonga Productions. Pada tanggal 1 Oktober 2012, Deadline melaporkan bahwa Friedkin adalah "cukup banyak berkomitmen" untuk mengarahkan film. Pada tanggal 19 Februari 2013, Cage mengatakan Indiewire bahwa "Saya Wrath tidak akan maju, tapi bukan karena Billy (Friedkin) masalah -lainnya keluar dari seluruh proses."
Ringkasan Cerita:

Stanley Hill (John Travolta) adalah seorang pengangguran pria yang berkeluarga yang jujur dan mereka berjuang untuk mendapatkan barang. Dengan tabungannya yang hilang, Stanley bersedia untuk mencabut nyawanya untuk membuat hidup keluarganya menjadi lebih baik. Ia melakukan perjalanan keluar dari negara untuk mencari pekerjaan, dan sepertinya dia dapat melihat sinar matahari: pekerjaan potensial di California yang akan mengubah hidupnya. Istri tercinta Vivian (Rebecca De Mornay) sangat bersemangat, dia berencana membuat perayaan pada saat stanley kembal. Tapi setelah reuni singkat di garasi bandara, tindakan mengerikan berupa kekerasan menghancurkan kehidupan mereka. Sebuah trio pecandu narkoba punk menyerang mereka dan membunuh istri tercinta Vivian Stanley. Dan alasan hidup Stanley adalah seorang pria yang rusak, didera dengan kesedihan dan rasa bersalah. Stanley menarik diri dari keluarga, termasuk putrinya, Abbie (Amanda Schull). Dia bahkan tidak bisa menemukan kekuatan untuk tetap melakukan pemakaman. Setelah Detektif polisi Gibson (Sam Trammell) dan Walker (Asante Jones) gagal untuk mengunci tersangka jelas Charlie (Luis Da Silva Jr.) pada teknis, Stanley telah kehilangan iman dalam keadilan dan dirinya sendiri.

Setelah merenungkan kasih-Nya bagi Vivian dan menemukan sumber rasa sakitnya, Stanley menyadari ada IS sesuatu untuk hidup: Pembalasan. Stanley metodis mengubah dirinya menjadi seorang prajurit perkotaan, dan mitra dengan mantan Khusus sahabatnya, Dennis (Christopher Meloni), untuk melacak pembunuh Vivian. Stanley menggali senjata dan mendapatkan kembali kemampuan taktis, menyiapkan diri untuk berperang pada orang-orang yang telah membunuh istrinya. Melalui perkelahian dan pertempuran senjata, Stanley menemukan menuntut pembalasan lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada yang ia bayangkan. Kekerasan adalah lingkaran setan, dan Stanley kini telah membuatnya menjadi target dari pengedar narkoba yang kejam, Lemi K (Paul Sloan). Lemi K dan detektif melanggar hukum Gibson dan Walker mencoba untuk menghentikan Stanley sebelum ia memperlihatkan korupsi besar headhunted oleh Govenor John Meserve, (Patrick St. Esprit), yang juga bos Vivian. Itu Gubernur Meserve yang bertanggung jawab atas kematian Vivian, karena dia mulai mengungkap kebenaran tentang bermoral tindakannya di kantor. Sekarang, dengan polisi dan penjahat mendekat, Stanley memiliki satu malam terakhir untuk membuat hal yang benar dan membuat semua orang membayar. Stanley tidak mungkin bertahan.


Trailer.

Lihat Juga Info Film Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Terbaru I Am Wrath"

Post a Comment