Amityville: The Awakening

Amityville:The Awakening adalah supranatural Film drama horor 2016 mendatang Amerika dan angsuran keempat belas di saga Amityville. Ini akan disutradarai oleh Franck Khalfoun, diproduksi oleh Jason Blum, Daniel Farrands, dan Casey La Scala, dan ditulis oleh Farrands, La Scala, dan Khalfoun. Dibintangi Bella Thorne, Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh, Thomas Mann, dan Kurtwood Smith. Film ini rencananya akan dirilis pada 1 April, 2016, di Amerika Serikat. Rencana awal untuk film ini adalah film yang sama sekali berbeda berjudul Amityville: The Tapes Hilang. Dimension Films dan Miramax yang memproduksi bersama-sama, sementara itu co-ditulis oleh Casey La Scala dan Daniel Farrands sementara menggunakan yang "menemukan rekaman" sudut; plot yang terlibat "betina magang berita televisi ambisius, di ambang melanggar kasus rumah yang paling terkenal angker di dunia, yang memimpin tim wartawan, rohaniwan dan peneliti paranormal dalam penyelidikan dari peristiwa aneh yang akan datang untuk dikenal sebagai The Amityville Horror, hanya untuk tanpa disadari membuka pintu ke nyata bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa menutup. "


Franck Khalfoun ditetapkan untuk mengarahkan, dan film itu akan dimulai pada musim panas dan akan dirilis oleh 27 Januari 2012. Sementara pada siaran pers, Bob Weinstein menyatakan, "Kami sangat gembira untuk kembali ke mitologi Horror Amityville dengan yang baru dan visi menakutkan yang akan memuaskan fans kami yang ada dan juga memperkenalkan penonton yang sama sekali baru untuk fenomena menghantui populer ini. "Namun setelah beberapa penundaan, konsep film itu dibatalkan. Casey La Scala dan Daniel Farrands adalah untuk menulis ulang film Amityville yang sama sekali berbeda. Pada bulan Maret 2014, film ditulis ulang itu diberi judul Amityville. Juga di bulan Maret 2014, Jennifer Jason Leigh dan Bella Thorne ditandatangani pada star.In April, Thomas Mann, Taylor Spreitler dan Cameron Monaghan ditandatangani pada film. Pada tanggal 22 Agustus 2014, trailer dirilis dan kembali berjudul Amityville: The Awakening.On September 19, 2014, film itu dihapus dari jadwal rilis Dimension Films ini. Pada Mei 2015, ia mengumumkan film ini akan dirilis pada 15 April 2016.

Ringkasan cerita : 
Belle, adiknya, dan saudara koma dan mereka pindah ke rumah baru dengan ibu mereka Joan untuk menghemat uang biaya perawatan kesehatan mahal kakaknya. Tapi ketika fenomena aneh mulai terjadi di rumah termasuk pemulihan ajaib kakaknya, Belle mulai curiga ibunya sedang tidak menceritakan segalanya dan segera menyadari mereka hanya pindah ke rumah Amityville terkenal.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amityville: The Awakening"

Post a Comment