Info Film Terbaru Dirty Grandpa


Dirty Grandpa adalah sebuah film komedi Amerika yang akan datang disutradarai oleh Dan Mazer dan ditulis oleh John Philips. Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, Zac Efron, Zoey Deutch, dan Aubrey Plaza. Film dimulai pada tanggal 5 Januari 2015 di Atlanta. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 Januari 2016. Jason Kelly (Zac Efron) menghadiri pemakaman neneknya, di mana ia reuni dengan kakeknya, Army veteran Dick (Robert DeNiro), yang kini menjanda setelah 40 tahun menikah. Jason dan Dick yang pernah sangat dekat, tetapi sejak renggang, terutama karena pekerjaan baru Jason sebagai pengacara perusahaan, di mana dia bekerja dengan ayahnya David (Dermot Mulroney). Setelah pemakaman, Dick pribadi meminta agar Jason mendorong dia dari rumahnya di Georgia untuk Boca Raton, Florida. Jason tidak nyaman dengan situasi, serta tunangannya tegang nya Meredith Goldstein (Julianne Hough), tapi enggan setuju untuk melakukannya. Keesokan harinya, Jason berjalan di atas Dick bermain catatan musik dan masturbasi untuk pornografi. Resmi memulai perjalanan mereka, Dick mencaci Jason untuk menyerah mimpinya menjadi seorang fotografer dan perjalanan dunia, tetapi Jason menegaskan dia bahagia di posisi sekarang. Sementara berhenti di sebuah restoran, duo menghadapi Shadia (Zoey Deutch), mantan teman sekelas Jason dari kelas fotografi, serta teman-temannya Lenore (Aubrey Plaza) dan Bradley (Jeffrey Bowyer-Chapman). Dick memperkenalkan dirinya sebagai dosen dan Jason sebagai fotografer untuk majalah Time, meninggalkan koneksi keluarganya. Lenore, yang ingin tidur dengan Dick, mengundang duo untuk bergabung dengan mereka dalam pencarian mereka untuk Daytona Beach, di mana mereka menuju musim semi, tetapi Jason menegaskan mereka harus membawa ke Boca.

Setelah itu, Jason dan Dick memukul lapangan golf, di mana Dick menggoda dengan perempuan, sementara menyangkal hubungannya dengan Jason. Jason terkejut bahwa kakeknya akan main mata dengan wanita segera setelah pemakaman istrinya, tetapi Dick menyatakan apa-apa karena dia tidak pernah tidak setia kepada istrinya selama 40 tahun menikah, mengklaim dia tidak berhubungan seks selama 15 tahun karena kanker istrinya dan bahwa dia bersikeras dia "kembali ke luar sana". Mendengar permohonan Dick, Jason enggan setuju untuk pergi ke Daytona. Setelah kedatangan mereka di Daytona, Jason dan Dick bertemu dengan Shadia dan Lenore di pantai, di mana mereka juga bertemu pacar gadis-gadis 'Cody (Jake Memilih) dan Brah (Michael Hudson), keduanya Dick mengambil tidak menyukai segera. Dick laces minumannya sendiri dengan Xanax, tetapi Jason sengaja meminumnya saat berlaga di pertandingan minum. Saat berpesta dengan gadis-gadis, saksi Dick, dan catatan, Jason, mengenakan apa-apa kecuali paket lebah fanny, berpesta sementara sangat mabuk, dan merokok retak dari seorang pemilik toko dealer / obat lokal Pam (Jason Mantzoukas). Jason kemudian mencuri sepeda motor dan meluncur pergi. Jason terbangun keesokan harinya di pantai, di mana ia bertahan percakapan FaceTime canggung dengan Meredith dan keluarganya. Dia kemudian didekati oleh seorang anak muda yang ingin menyentuh lebah fanny pack, tapi tertangkap oleh ayah marah anak itu, yang percaya Jason adalah seorang pedofil. Jason angin di penjara atas insiden itu, namun Dick posting jaminannya. Marah dengan Dick atas peristiwa malam sebelumnya, Jason mencoba untuk menurunkannya dengan teman perang lamanya Stinky (Danny Glover), tapi Dick adalah patah hati untuk melihat temannya terjebak di kursi roda di rumah pensiun. situasi mengerikan Stinky ini membantu Dick meyakinkan Jason bahwa mereka harus kembali ke Daytona.


Kembali ke Daytona, duo bersatu kembali dengan Shadia dan Lenore di sebuah pesta pantai yang diselenggarakan oleh Pam. Mereka segera memasukkan "flex-off" melawan Cody dan Brah, menang atas kerumunan dengan aksi liar yang digunakan mereka lakukan ketika Jason masih kecil. Namun, Jason memaksa mereka untuk melarikan diri, sebagai orang yang merekam acara pada ponsel mereka, dan Jason tidak ingin tertangkap di film. Dengan Cody dan Brah memenangkan flex-off secara default, Dick mengubah sebuah meriam T-shirt untuk api kaleng bir di duo menang, dirawat inap mereka. Dick mengungkapkan kepada Jason bahwa ia adalah bagian dari kelompok Pasukan Khusus Angkatan Darat, bukan hanya seorang mekanik. Dengan Cody dan Brah di rumah sakit, Jason dan Dick mengambil kamar hotel mereka. Malam berikutnya, duo yang pergi ke sebuah klub malam populer dengan Shadia, Lenore, dan Bradley. Melihat geng memilih pada Bradley untuk homoseksualitas, Dick seorang diri mengambil menuruni geng, yang bersumpah membalas dendam. Meskipun kekacauan, Dick mengakui bahwa ia bangga Jason, yang setuju untuk memberikan Dick beberapa waktu pribadi sehingga Dick bisa tidur dengan Lenore.

Keesokan harinya, Jason menghabiskan beberapa waktu pribadi dengan Shadia, yang mengungkapkan niatnya sendiri untuk perjalanan dunia, dan meninggalkan lama setelah perjalanan. Mereka hampir berbagi ciuman, tapi terganggu oleh telepon dari Bradley, yang mengungkapkan bahwa Dick dan Lenore diculik oleh geng dari klub. Mereka melacak mereka ke sebuah motel, di mana sikap menawan Dick telah memenangkan lebih geng, dan mereka semua pergi ke sebuah bar karaoke untuk merayakan. Sebagai Jason dan Shadia serenade kerumunan dengan lagu cinta, Cody, keluar dari rumah sakit, menyelinap ke jaket Dick dan menemukan SIM yang masih berlaku. Setelah mereka kembali ke hotel, Jason dan Dick berbagi percakapan tulus, di mana Jason mengungkapkan dia akan membatalkan pernikahannya, dan berencana untuk mengungkapkan kebenaran kepada Shadia, banyak horor Dick saat ia belum tidur dengan Lenore belum. Namun, Cody dan Brah, menggunakan SIM Dick untuk mencari mereka, telah mengungkapkan tipu muslihat untuk gadis-gadis (meskipun Lenore tampaknya tidak terpengaruh oleh berita) dan juga mengungkapkan kepada Shadia yang Jason bergerak, berkat pengumuman pernikahan dilihat secara online.

Jason dan Meredith makan malam latihan pernikahan, slide show yang menampilkan foto romantis dari pasangan hack oleh Dick, yang menyisipkan foto yang tidak pantas dari perjalanan Daytona mereka. Melihat foto-foto, Jason menyadari bahwa dia tidak bisa melalui dengan pernikahan dan panggilan pertunangannya, yang Meredith bereaksi acuh tak acuh, karena dia tidur dengan sepupu Jason Nick (Adam Pally) sementara dia pergi. Jason kemudian reuni dengan Dick, yang telah meminta bantuan Pam menghentikan bus Shadia untuk mengakui perasaannya yang sebenarnya baginya. Selama mengejar mobil liar, di mana mereka bergabung dengan David dan dikejar oleh polisi, akhirnya Jason mampu menyatukan kembali dengan Shadia, dan menawarkan untuk bergabung dengannya di perjalanan fotografi-nya di seluruh dunia. Dia setuju dan mereka mendamaikan. Dengan Jason dibersihkan dari pelanggaran hukum dengan bantuan ayah dan Pam, Jason berbagi perpisahan tulus dengan Dick. Setelah itu, Dick didorong untuk komunitas pensiun di Boca, di mana ia mendamaikan dengan anaknya. Setibanya ke kamarnya, Dick menemukan Lenore menunggunya. Dalam sebuah adegan pertengahan kredit, Jason dan Shadia, sekarang dalam suatu hubungan, menjadi orangtua baptis baru untuk Dick dan Lenore putra ... yang kini paman Jason.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates: