Info Film Terbaru Eye in the Sky


Eye in the Sky adalah Film Thriller Inggris yang dibintangi oleh Helen Mirren, Aaron Paul, dan Film Alan Rickman.The, disutradarai oleh Gavin Hood berdasarkan skenario oleh Guy Hibbert, fitur perang drone. Film dimulai di Afrika Selatan pada September 2014. Eye in the Sky perdana di 2015 Toronto International Film Festival pada 11 September 2015. Bleecker Street berencana untuk mendistribusikan film di bioskop di Amerika Serikat, dimulai dengan rilis terbatas pada tanggal 11 Maret 2016. Entertainment One berencana untuk mendistribusikan film di bioskop di Inggris pada tanggal 8 April 2016. Ini juga akan merilis film di Kanada, Belgia, Belanda, Luksemburg, Spanyol, Australia, dan Selandia Baru. Eye in the Sky diarahkan oleh Gavin Hood berdasarkan skenario oleh Guy Hibbert. skenario adalah proyek awalnya dikembangkan di BBC Films, dan FilmNation Entertainment diperoleh skenario Hibbert dari BBC pada bulan September 2011 untuk Oliver Hirschbiegel langsung. Produksi tidak terjadi seperti yang diharapkan, dan sutradara Gavin Hood dikirim skenario untuk Xavier Marchand, presiden Entertainment One. Marchand memutuskan untuk mengembangkannya untuk menghasilkan film dengan Hood mengarahkan. Entertainment One bermitra dengan Raindog Films pada bulan April 2014 untuk menghasilkan Eye in the Sky dengan Colin Firth sebagai salah satu produsen. Aktor Helen Mirren dan Aaron Paul bergabung pemain bulan berikutnya. Pemeran pengganti Fleur van Eeden dipekerjakan menjadi ganda tubuh Mirren meskipun perbedaan usia 39 tahun.


Hood, yang lahir di Afrika Selatan, memilih untuk film Eye in the Sky di negara asalnya. Film dimulai di Afrika Selatan pada bulan September 2014. Sejak Afrika Selatan Otoritas Penerbangan Sipil tidak memberikan izin untuk terbang drone nyata di wilayah udara negara itu untuk produksi pembuat film, mereka digunakan efek visual untuk menampilkan drone. Hood menemukan lokasi praktis di seluruh Afrika Selatan yang menggantikan pengaturan dalam film: sebuah daerah yang tampak seperti Surrey untuk karakter Mirren, klub yang tampak terletak di Las Vegas, dan Beaufort West yang merupakan latar belakang untuk negara bagian Nevada di Amerika Serikat. Syuting menyimpulkan pada tanggal 4 November 2014. Tak satu pun dari empat aktor-Mirren memimpin, Rickman, Paul, dan Abdi-bertemu satu sama lain selama produksi, bukan syuting sendirian dengan Hood karena lokasi terpisah karakter mereka dalam film. Mark Kilian dan Paul Hepker, yang mencetak Hood film Tsotsi (2005) dan Rendition (2007), reteamed untuk mencetak Eye in the Sky.

Misi direncanakan tiba-tiba meningkat dari "menangkap" untuk "membunuh" operasi saat Madden menyadari bahwa teroris akan memulai sebuah misi bunuh diri mematikan, yang akan mengakibatkan kematian bencana banyak warga sipil tak berdosa. Sementara Amerika drone percontohan Steve Watts (Paul) siap untuk menghancurkan aman-rumah ketika seorang gadis berusia sembilan tahun memasuki zona membunuh hanya di luar tembok rumah yang ditargetkan. dengan tak terduga kerusakan jaminan sekarang memasuki persamaan dan dengan volatilitas situasi meningkat dengan setiap detik yang melewati, Madden sekarang harus lulus otoritas misi up "rantai membunuh" untuk politisi dan pengacara, termasuk sekretaris Luar Negeri Inggris James Willett, yang harus mempertimbangkan baik legalitas dan moralitas tindakan dan tidak bertindak.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film Terbaru Eye in the Sky"

Post a Comment