Info Film Terbaru Captain America 3: Civil War


Captain America: Civil War adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan karakter Marvel Comics Captain America, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan Walt Disney Studios oleh. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel 2011 ini Captain America: The First Avenger dan 2014 ini Captain America: The Winter Soldier, dan angsuran ketiga belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan skenario oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, dan fitur ensemble cast yang mencakup Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Frank Grillo, Tom Holland, William Hurt, dan Daniel Brühl. Dalam Captain America: Civil War, Captain America dan Avengers terus melindungi dunia, tetapi tim menjadi dibagi setelah kerusakan jaminan ekstensif meminta politisi untuk lulus suatu tindakan yang mengatur aktivitas manusia super. Pada bulan Maret 2014, Anthony dan Joe Russo menegaskan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk kembali untuk mengarahkan film Captain America ketiga, dengan Chris Evans kembali sebagai Captain America, Kevin Feige memproduksi, dan Christopher Markus & Stephen McFeely kembali untuk menulis skenario. Markus dan McFeely telah bekerja pada skenario sejak akhir 2013, sedangkan saudara Russo mulai bekerja pada bulan Februari 2014. re-perekrutan direktur, tiga bulan sebelum rilis Captain America: The Winter Soldier, datang sebagai hasil dari mengesankan pemutaran uji bahwa film dengan eksekutif Marvel.

Dalam sebuah wawancara April 2014, Joe Russo menggambarkan proyek sebagai kelanjutan dari cerita dari Captain America: The Winter Soldier: "Apa yang baik tentang film ini adalah bahwa ... itu adalah dua-parter Ada sebuah perjalanan yang Winter Soldier pergi. pada yang tidak lengkap belum. film berikutnya, tampaknya logis [sic] ingin menjadi tentang penyelesaian perjalanan itu. " Juga pada bulan April, Marvel mengumumkan tanggal rilis 6 Mei, 2016, dan Trent Opaloch, yang merupakan sinematografer di The Winter Soldier, mengatakan dia akan kembali untuk sekuel ini. Itu Juli, Markus dan McFeely menyatakan bahwa mereka tengah melalui draft pertama untuk film, syuting yang diharapkan dimulai pada bulan April 2015. Bulan berikutnya, mereka menyatakan bahwa mereka sedang mencari untuk membuat nada film "amalgam "The First Avenger dan The Winter Soldier. Mereka menyamakan film untuk sebuah thriller psikologis, dan menyatakan "sebagian yang baik dari [Perang Saudara adalah] benar-benar lucu daripada musim dingin Soldier" dengan nada yang lebih komedi dan saat-saat yang lebih ringan di seluruh.


Pada bulan Agustus 2014, Russos menyatakan bahwa film berlangsung "beberapa tahun" setelah The Winter Soldier tinggalkan dan akan terus fokus pada hubungan Steve Rogers 'dengan Bucky Barnes sambil terus mengeksplorasi tema politik terkait dengan Captain America. "Karakter ini diciptakan untuk tujuan eksplisit politik. Jadi sulit untuk menjauh dari alam itu," kata Anthony Russo. The Russos juga mengatakan bahwa mereka akan "membawa beberapa elemen baru ke meja yang akan memberi kita twist pada musim dingin Soldier". dan menegaskan bahwa syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan April 2015, menunjukkan bahwa itu akan berlangsung di Atlanta. Mereka menggambarkan diri mereka sebagai "gembira" dengan draft pertama dari skenario yang disampaikan oleh Markus dan McFeely, dan juga menyatakan bahwa judul film akan diumumkan "dalam satu bulan atau lebih paling", dan bahwa konsep dan judul untuk film datang dari Feige, yang telah memiliki itu "untuk sementara waktu". Joe menyatakan, "Kami bisa melenggang keluar karakter yang kami pikir akan menarik dalam cerita. Ada ruang yang luar biasa untuk bergerak," dan Anthony menambahkan bahwa film memiliki untuk membungkus sendiri sekitar ide Feige ini. Pada bulan September, Joe diperluas dengan mengatakan film ini akan memiliki lain "ide besar yang mengubah alam semesta secara keseluruhan dalam beberapa cara" yang mirip dengan S.H.I.E.L.D. jatuh The Winter Soldier, dengan sisa film, seperti karakter, cerita, dan nada, dibiarkan terbuka untuk Russos 'dan penulis' interpretasi.

Pengembangan Captain America: Civil War dimulai pada akhir 2013 ketika Markus dan McFeely mulai menulis skenario, yang meminjam konsep dari 2006 buku komik seri terbatas Perang Saudara oleh Mark Millar. The Russo bersaudara itu dibawa kembali di papan di awal 2014 setelah reaksi positif untuk menguji pemutaran The Winter Soldier. Judul film itu terungkap pada bulan Oktober 2014 dan Downey telah ditambahkan ke pemain, dengan anggota cast tambahan bergabung film di bulan-bulan berikutnya. Film ini mulai fotografi pokok pada bulan April 2015 di Metro Atlanta sebelum menyimpulkan di Jerman pada Agustus 2015. Captain America: Civil War  mengambil tempat Avengers: Age of Ultron" tinggalkan, seperti Steve Rogers memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka terus untuk menjaga kemanusiaan. Setelah insiden internasional lain yang melibatkan hasil kerusakan Avengers, tunggangan tekanan politik untuk menginstal sistem akuntabilitas dan badan untuk menentukan kapan untuk meminta jasa tim. Status quo baru patah tulang Avengers sementara mereka mencoba untuk melindungi dunia dari penjahat baru dan jahat.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Info Film Terbaru Captain America 3: Civil War"