Info Film terbaru The Huntsman


The Huntsman adalah fantasi gelap film action adventure Amerika yang akan datang disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, prekuel / spin-off untuk film 2012 Snow White and the Huntsman. Film ini didasarkan pada karakter dari dongeng Jerman "Snow White" yang disusun oleh Brothers Grimm. Script ini ditulis oleh Frank Darabont, David Koepp, Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Bintang film Chris Hemsworth, Emily Blunt, Charlize Theron, Jessica Chastain dan Nick Frost. Fotografi pokok mulai pada tanggal 6 April 2015. Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada 22 April 2016. Sebuah sekuel Snow White and the Huntsman direncanakan, dengan sutradara Rupert Sanders dalam pembicaraan untuk kembali. [Rujukan?] Namun, pada bulan Agustus 2012, diumumkan pasca skandal yang melibatkan Sanders mengkhianati istrinya dengan aktris Kristen Stewart setelah keterlibatan mereka dengan film pertama, sekuel itu ditangguhkan, dan film spin-off berkonsentrasi pada Huntsman direncanakan sebagai gantinya, yang tidak akan membintangi Stewart. Universal mengumumkan beberapa hari kemudian bahwa mereka tidak rak sekuel. Laporan lain menyatakan bahwa Universal resmi sekuel dengan Stewart set untuk Reprise perannya, tapi tanpa Sanders untuk kembali sebagai direktur karena skandal itu. Sebuah script ditulis dan produksi akan dimulai di beberapa titik pada tahun 2013, dengan film yang akan dirilis pada tahun 2015. Pada bulan September 2013, Chris Hemsworth mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang sekuel ketika berbicara kepada E! jaringan televisi. Pada tanggal 4 Juni 2014, Deadline melaporkan bahwa Frank Darabont, Gavin O'Connor dan Andrés Muschietti berada di diciutkan untuk mengarahkan sekuel. Pada tanggal 26 Juni 2014, Batas waktu menegaskan bahwa Darabont dalam pembicaraan untuk mengarahkan sekuel.

Pada tanggal 31 Juli 2014, diumumkan bahwa film ini akan menjadi prekuel berjudul The Huntsman, yang tidak akan membintangi Stewart sebagai Putri Salju. Pada tanggal 16 Januari 2015, diumumkan bahwa Darabont telah keluar film setelah ia berpisah dengan Universal. Hemsworth dan Theron akan kembali untuk film, sementara Emily Blunt sedang berputar-putar untuk peran. Pada tanggal 20 Januari 2015, itu menegaskan bahwa VFX spesialis Cedric Nicolas-Troyan ditetapkan untuk mengarahkan film, yang rancangan terakhir ditulis oleh Darabont, berikut draft oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Pada tanggal 24 Februari 2015, Jessica Chastain ditetapkan untuk membintangi film tersebut, Nick Frost juga akan kembali untuk perannya sebelumnya, sedangkan Emily Blunt yang telah dikabarkan tertarik akhirnya ditutup kesepakatan untuk membintangi juga. Pada tanggal 18 Maret 2015, terungkap bahwa Sheridan Smith, Rob Brydon dan Alexandra Roach ditambahkan ke pemain untuk bermain kurcaci bersama Nion karakter Frost. TheWrap dikonfirmasi pada 7 Mei 2015 yang Sam Claflin akan kembali seperti William di sekuel.

 
Jauh sebelum Ratu Jahat Ravenna dianggap kalah oleh pisau Snow White, dia menyaksikan diam-diam sebagai adiknya, Freya, mengalami pengkhianatan memilukan dan melarikan diri kerajaan mereka. Dengan kemampuan Freya untuk membekukan musuh apapun, ratu es muda telah menghabiskan puluhan tahun di musim dingin istana terpencil menaikkan legiun pemburu mematikan - termasuk Eric dan prajurit Sara - hanya untuk menemukan bahwa dua berharga nya menantang permintaan nya satu: Selamanya keraskan hatimu untuk cinta. Ketika Freya belajar dari kematian kakaknya, ia memanggil tentara yang tersisa untuk membawa pulang Cermin Ajaib untuk satu-satunya kiri penyihir yang bisa memanfaatkan kekuatannya. Tapi begitu dia menemukan Ravenna dapat dibangkitkan dari kedalaman keemasannya, para suster jahat mengancam tanah terpesona dengan dua kali kekuatan gelap itu pernah dilihat. Sekarang, tentara mengumpulkan mereka harus membuktikan tak terkalahkan ... kecuali pemburu dibuang yang melanggar kardinal aturan ratu mereka dapat berjuang mereka kembali ke satu sama lain.


Trailer.

Subscribe to receive free email updates: